Ibuku Sayang

 
IBUKU SAYANG

Biar duri-duri dan tajamnyanya
kerikil jalananan
Selalu haus akan darah tapakmu,
Kau terus berlari demi hari
hadapan untuk anak-anak mu
 

Tiap lembaran hari kau lukis
pelangi untukku ibu,
Bila aku telah tertawa itu cukup
penawar letihmu

Aku selalu kau buat ceria ibu!
Tanpa pernah kutau kalau
keringat
dan darah mengalir disepanjang
jalan kau gendong aku.

Ibuku sayang...
Di jalan ini aku dewasa dalam
tulusnya kasihmu
Aku tumbuh
menguras mekarmu

kiranya dunia ini akan bisa ku
genggam ibu...
Namun besarnya kasih sayangmu
tak kan
jua mampu
kupeluk,
tak kan mampu ibu...

Ibuku sayang...
Kasihmu yang tiada tara,hingga
sampai detik ini tak lelah kau
bentengi aku dengan doa-doa
sucimu

Di iringi rinai bening air matamu
kau Mengemis di pintu arasy

Ya allah...
'Lindungilah anakku'
Untukmu kadang lupa kau pinta

Dengan apa kan ku imbangi
kasihmu ibu?
Kiranya dunia inipun kan
jadimilikku
Aku hanya akan bangga jadi
anakmu

Akan ku Coba merangkai seluruh waktuku
yang tersisa
Untuk memberi hari-hari bahagia
untukmu ibu,
Namun jasamu hanya syorga yang akan mampu
membalasnya.


Karya-P.Lubis
Malaysia
03/05/2012

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com