Kata-kata mutiara Cinta





"Sesorang yang dijemput untuk menemui
seseorang yang ia cintai
Tentulah seseorang yang pergi dengan hati
yang berbunga-bunga.
Begitulah kadang wajah mereka tersenyum
saat tuhan telah memanggil mereka."
--------------------------------------------------------

 "Karena bila sekiranya bukan istana yang mampu kudirikan
cuma gubug
Tapi pendamping hidupku selalu mengatakan inilah sayang istana kita,
tentulah aku tak akan merasa gagal menjajdi raja
Dari itulah aku selalu mengutamakan ketulusan"

-----------------------------------------------------------
"Tapi...akan bagai mana kau akan bisa tau
kalau aku itu sangat menyayangimu
Bila untuk mengenalmu lebih jauh
kau gariskan batas"

----------------------------------------------------------
"Aku tak pernah berharap untuk seseorang kekasih yang akan selalu membahagiakan hidupku
Aku hanya mendambakan seseorang kekasih
yang setia menemaniku dalam menjalani nya."

-----------------------------------------------------------
"kadang dalam cinta
kamu datang merawat luka seseorang
lalu kamu harus pergi dengan hatimu yang terbiar terluka.
Aku ihklas katamu"
--------------------------------------------------------------
"Sudah kulihat bayanganku didarahku yang tertumpah,
Juga di air mataku yang tercucur,
Tapi tak seperih hatiku disaat aku melihatnya dibola matamu yang basah."
 -------------------------------------------------------------
"Jika salamku tak dapat kau terima
Layak nya Adam yang menyapa hawa
Kuharap bisa kau terima 
Layak nya Hamba Allah Yang Menyapa hamba seiman nya.
Assalamu alaikum wahai dara yang selalu berpayung
putih suci kemana-mana "
-------------------------------------------------------------

                            
                                   Karya:P.Lubis
                                                       





0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com