CINTA SEORANG SENIMAN


CINTA SEORANG SENIMAN

Persetankanlah olehmu akan kata-kata ku
sebelum pada ahirnya hatimu sendiri yang mengatakan
apa selama ini yang tak ingin kau dengar,
tidak kah sudah takdir nya jiwa seorang seniman
harus bisa mencintai lebih tabah



Aku mencintai Cinta dan segala firman nya
Bahkan sebelum kutau kalau penyair itu adalah penulis.
Kutuliskan kata-kata ini untukmu
Harap kau baca tidak atas nama dari pujangga

Aku bukan seperti yang ada dalam fikiranmu,
aku romantis hanya sejak aku jatuh cinta padamu
Dan cuma kau gadis yang tak henti-henti kurayu
Karena aku begitu menyayangi hidupku
Yang bahagia didekap oleh bayang-bayangmu

Lantas seberapakah salahku jika kuingin bahagia
dipelukanmu yang nyata
hukumlah aku.....
Tidakkah jiwa seorang seniman
Harus bisa mencintai lebih tabah

Karya :P.Lubis
Padang Pariaman
12-04-2014

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com