INILAH HIDUPKU

 INILAH HIDUPKU

Seperti warna jingga pada senja
yang mencoba mempertahankan Hari ini jangan berlalu
Tapi malam telah ditakdirkan lahir di ufuk barat,
Mau tidak mau.


Mimpi itu sekejap bisa saja jadi kenangan
Akupun tak pernah bercita-cita Untuk memperbanyak tanggung jawab
Tapi bagiku jalan yang paling sesat
Adalah apa bila aku telah lari dari kenyataan

Inilah Hidupku!Berantakan.
Tapi Bagai mana munkin aku bisa memperbaiki nya
Jika aku tak pernah belajar untuk menerima nya

Hakimilah aku,Sehina-hinanya manusia,
Tinggalkan Jika kau Bosan!.
Sekalipun aku akan Rapuh dalam sunyi
Tapi tengoklah mega yang suci bening pagi tadi
Jika ia harus Hitam
Jika ia Harus jingga
Bahkan Jika ia harus jadi Hujan
Ia tak pernah protes pada sang Bayu
Bagaimanapun Angin itu mempermainkan nya.



P.Lubis
Padang pariaman
03/07/2014

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com